Wednesday, November 27, 2013

HP USB Disk Storage Format Tool

Yup, ini adalah tips bagaiman mengembalikan kondisi Flash Disk anda agar fresh kembali. Atau flash disk yang tidak mau terFormat di OS anda. Saya akan menjelaskan dan sedikit bercerita tentang apa yang telah saya alami dan saya dapatkan.
Jadi ini adalah kelalaian saya, yang kurang memperhatikan kondisi fisik CPU ada suatu benda yang masih menempel seperti Flash Disk. Dan saya juga tidak memperhatikan bahwa ada yang aneh pada saat format dilakukan karena terdapat size 1GB pada menu format. Maen clack-click next aja setelah dicek ternyata ada flash disk yang nyangkut so ane cek eh, itu flash disk g bisa terbaca atau bisa dibilang sudah masuk dalam partisi windows(menurut saya). Bingung cari solusi kesana kemarih, tanya rekan YM ane Om Anvhil and dikasih saran agar menggunakan software HP USB Disk Storage Format Tool pas ane install ane format flash disk pake itu ternyata bisa anda flash disk ane bisa digunain lagi :D hampir aja dibuang :D berikut screen shootnya:
Itu aja untuk malam ini soalnya udah mulai pagi nih :) , mohon maaf nih klo tutornya agak basi and penulis g menyediakan link download karena lebih baik berusaha terlebih dahulu dari pada meminta secara instan.
Lebih baik berusaha dari pada tidak sama sekali

No comments:

Post a Comment